Rabu, 25 Juni 2014

PENGUMUMAN PEMENANG GA CIMONERS



Para Sahabat Cimoners semua,

Dalam rangka peluncuran buku antologi “11 Warna Pelangi Cinta”, kami kesebelasan penulis buku tersebut berikhtiar untuk mengadakan perhelatan GA.  Sebut saja GA Cimoners.   

Ternyata diluar dugaan, sambutan dari teman-teman sangat luar biasa.  Kami mengucapkan terima kasih banyak atas atensi yang telah diberikan kepada kami.  Sambutan dan keikut sertaan teman-teman semua, sungguh membuat kami berbesar hati.  Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, maka perkenankan kami menyampaikan pengumuman daftar pemenang untuk Lomba Kategori Tulisan, Lomba Kategori Foto dan beberapa kategori lainnya sebagai berikut ...

(Tarik nafas panjang ... It's going to be a very long list ...)(banjir hadiah sodara-sodara ... !!!)(eng-ing-eng)
 

PEMENANG LOMBA KATEGORI TULISAN
Ada lima puluh lebih tulisan yang telah teman-teman kirimkan.  Dewan juri kategori tulisan perlu bekerja keras untuk menentukan pemenangnya.  Dan untuk itu dewan juri kategori tulisan berkeputusan untuk memperbanyak jumlah hadiah yang akan diberikan.  Yang mulanya hanya terdiri dari 1 Pemenang utama dan 5 pemenang hiburan.  Maka sekarang diperbanyak menjadi 1 Pemenang Utama + 9 Pemenang Hiburan dan 2 Pemenang Khusus.  Pemilihan pemenang didasarkan pada kesesuaian dengan kriteria yang telah ditentukan.

Setelah berdiskusi panjang maka didapatlah urutan pemenang sebagai berikut :

Pemenang Utama :
HARDI VIZON
http://hardivizon.com/2014/06/04/cinta-sepenuh-hati/
(mendapatkan
Smartphone I Cherry)


Pemenang hiburan :
(Semua pemenang hiburan pada dasarnya mempunyai peringkat yang SAMA.  Penyebutan pemenang TIDAK berdasarkan urutan.  Hadiah yang diberikan pun sengaja kami acak)
 
  1. BUDI HERMANTO
    http://www.budihermanto.com/ketika-se-merah-dengan-batas.../
    .

    (mendapatkan
    Pulsa senilai Rp 50.000)
  2. EDA
    http://edapoenya.wordpress.com/.../18/surat-cinta-si-bocah/

    (mendapatkan
    Paket buku, kerajinan akar wangi dan tempat tissu)
  3. ETY ABDOEL :
    http://etyabdoel.com/2014/06/06/cinta-monumental-kita/

    (mendapatkan paket buku dan rajutan)
     
  4. IROWATI
    http://lavendergrass.blogspot.com/2014/05/cintamu-tak-kenal-lelah.html

    (mendapatkan
    Paket domain dan hosting selama satu tahun)
     
  5. KAKA AKIN
    http://kakaakin.com/2014/06/06/cinta-akan-datang/

    (mendapatkan paket buku dan rajutan)
  6. LALU ALFIAN
    http://ladanghoki.wordpress.com/2014/06/08/karena-cinta-itu-unlimited.html

    (mendapatkan
    Buku "101 Perempuan Berkisah")
  7. PUSPITA YUDANINGRUM
    http://berburusukasukapuspita.blogspot.com/2014/05/berbagi-cinta.html

    (mendapatkan paket buku dan rajutan)
  8. WAHYU DWI PRAKOSO
    http://gagaul.blogspot.com/2014/05/kisah-cinta-topan.html

    (mendapatkan paket buku dan rajutan)
      
  9. YATI RACHMAT 
    http://goodcrab-personal.blogspot.com/2014/06/ibu-yang-tidak-peduli-cinta.html

    (mendapatkan
    Mukena Anak)


PEMENANG KATEGORI TULISAN DENGAN TOPIK UNIK
Selain pemenang utama dan pemenang hiburan, dewan juri kategori tulisan merasa perlu untuk menambahkan satu lagi kategori pemenang.  Yaitu tulisan tentang cinta monumental dengan topik yang unik.  Mereka yang beruntung mendapatkannya adalah :

  1. LINA SUKADI
    http://linasukadi.blogspot.com/2014/06/melestarikan-seni-budaya-dengan-cinta.html

    (mendapatkan pulsa Rp. 50.000)
  2. EVRINA
    http://evrinasp.wordpress.com/2014/06/04/eskpresi-cinta-untuk-si-hijau/

    (mendapatkan pulsa Rp.50.000)


PEMENANG LOMBA KATEGORI FOTO
Ada delapan puluh lebih foto yang masuk.  Foto-foto yang teman-teman kirimkan sungguh sangat bagus-bagus.    Ini membuat pekerjaan dewan juri dan juga anggota cimoners lainnya menjadi tidak mudah.  Sangat sulit bagi kami untuk menentukan siapa pemenangnya.  Oleh sebab itu kami merasa perlu untuk memperbanyak hadiah hiburan yang akan diberikan, dari mulanya 5 pemenang hadiah menjadi 10 pemenang hadiah hiburan.

Dan setelah mengamati foto-foto yang masuk.  Memeriksa seluruh persyaratan yang ditentukan.  Mencocokkan dengan kriteria penilaian. Membandingkan antara satu foto unggulan dengan foto unggulan yang lainnya.  Maka berikut ini Dewan Juri menetapkan para pemenang lomba foto GA Cimoners sebagai berikut :

Pemenang Utama :
BUDI ARNAYA
http://ceritabudi.wordpress.com/2014/05/18/ekspresi-cinta-monumental-cinta-dalam-budaya
(mendapatkan Smartphone Smartfren Andromax C)

Pemenang Hiburan :
(Semua pemenang hiburan pada dasarnya mempunyai peringkat yang SAMA.  Penyebutan pemenang TIDAK berdasarkan urutan.  Hadiah yang diberikan pun sengaja kami acak)
2.      ARDIBA SEFRIENDA
http://3dibafree.blogspot.com/2014/05/kasih-eyang-sepanjang-masa.html
(mendapatkan : Pulsa Rp. 50.000)

3.      DEY FIKRI
http://www.deyfikri.com/2014/05/tak-ada-bukan-berarti-tak-cinta.html
(mendapatkan :
Paket rajutan)

4.      HENI PUSPITA
http://clumsyliciouskitchen.wordpress.com/2014/05/20/ceria-bersama-papa.html
(mendapatkan : Kaos Apparel Junction)

5.      LIANNY HENDRAWATI
http://www.liannyhendrawati.com/ekspresi-cinta-monumental.html
(mendapatkan : Tumbler)

6.      MYRA ANASTASIA
http://www.kekenaima.com/2014/05/ayah-itu-baik-karena.html
(mendapatkan : Tumbler)

7.      RODAME NAPITUPULU
http://rodamemn.wordpress.com/2014/05/09/kutitipkan-waktu.html
(mendapatkan :
Pashmina dan buku)

8.      SARI KUSUMANINGRUM
http://arifsari-family.blogspot.com/2014/05/cinta-dan-dukunganmu-menguatkanku.html
(mendapatkan : P
ashmina dan buku)

9.      SUKADI BROTOADMOJO
http://www.sukadi.net/2014/06/berjuang-sepenuh-cinta.html
(mendapatkan : Tumbler)



HADIAH KHUSUS UNTUK PROMOTOR TERAJIN
Pada kesempatan ini kami ingin memberikan hadiah khusus kepada
1.      Intan Novriza Kamala Sari     
http://goresanpemenang.blogspot.com/2014/05/ekspresi-cinta-monumental-cintaku-pada.html
(mendapatkan pulsa Rp 20.000)

2.      Puspita Yudaningrum
http://edelweissya.blogspot.com/2014/05/sharing-our-love-with-books.html
(mendapatkan pulsa Rp 20.000)

Karena mereka relatif rajin mempromosikan adanya perlombaan GA the Cimoners ini.  Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh sahabat-sahabat berdua, yang telah ikut serta mengkomunikasikan lomba ini kepada khalayak.


HADIAH BAGI PENGIRIM TERCEPAT
Selain itu sesuai dengan apa yang telah dikemukakan di informasi pemberitahuan lomba, maka kami juga akan memberikan hadiah kepada TIGA orang pendaftar pertama.  Yang tercepat.  Dan mereka adalah :

1.     Uniek Kaswarganti
http://uniekblog.wordpress.com/2014/05/08/love-in-green-zone.html
(mendapatkan pulsa Rp 20.000)

2.     Melly Margeraye
http://margeraye.blogspot.com/2014/05/bukan-tempat-tapi-waktu.html
(mendapatkan pulsa Rp 20.000)

3.     Astin Astanti
http://astinastanti.blogspot.com/2014/05/ekspresi-cinta-kakek-dan-cicit.html
(mendapatkan pulsa Rp 20.000)


Ini adalah hadiah khusus persembahan dari Pak De Cholik.  Kami mengucapkan terima kasih kepada pendaftar-pendaftar pertama tersebut, karena dengan demikian dapat memacu dan membuka jalan teman-teman yang lain untuk segera ikut serta di perhelatan kami.  Terima kasih pula untuk kebaikan hati Pak De Cholik yang telah berkenan untuk memberi dukungan semangat.

-

Demikian Pengumuman pemenang ini. 

Keputusan Juri berlaku MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat. 

Bilamana di kemudian hari ditemukan terdapat kesalahan,  maka keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

Mohon maaf jika selama penyelenggaraan event ini ada hal-hal yang kurang berkenan.  Dalam kesempatan ini Kami juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi mereka yang melaksanakannya.  Mari sambut Ramadhan dengan gembira namun khusyu.

Sekali lagi terima kasih atas segala atensi dari teman-teman Cimoners sekalian ...
 
SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG
SELAMAT UNTUK KITA SEMUA

Cinta Monumental itu ada ...
Ada di setiap hati kita ...

Salam Cimoners

Mohon perhatian :
(SELURUH PEMENANG DIHARAPKAN MENGIRIMKAN ALAMAT DOMISILI YANG LENGKAP.  ALAMAT TERSEBUT MOHON DIKIRIMKAN KEPADA cintamonumental@gmail.com)

(KHUSUS PEMENANG YANG MENDAPATKAN HADIAH PULSA, MOHON MENGIRIM NOMER TELEPON ANDA + NAMA PROVIDERNYA KEPADA cintamonumental@gmail.com)

Terima kasih
 
.
.
.
.

43 komentar:

  1. selamat ya kepada pemenang yang beruntung...

    BalasHapus
  2. Selamat yaa untuk para pemenangnya kereeen euy :)

    BalasHapus
  3. Selamat untuk para pemenang.... Terima kasih & jempol utk semua peserta :)

    BalasHapus
  4. Waah selamat untuk para pemenang.
    Sukses selalu buat Cimoners :)

    BalasHapus
  5. yess..
    dapet pulsa..
    bisa unlimited 1 bulan neh, hehehe..
    thx yo mbak.. ^_^!

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah...trimakasih banyak....selamat juga untuk pemenang lain...

    BalasHapus
  7. Horeeee, kebagian pulsa :D *udah konfirmasi ya Cimon ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intan ...
      Kami terima kasih sekali, Intan telah berkenan dengan rajin mempromosikan GA kami ...

      Salam Cimoners

      Hapus
  8. Alhamdulilllah.. Terima kaaih Cimoners sudah memilih tulisan saya sebagai pemenang.. Insya Allah berkah untuk kita semua..

    BalasHapus
  9. Wah Alhamdulillah, terima kasih CIMONERS ^^. alamatnya sudah dikirim ^^

    BalasHapus
  10. wow wow wow pemenangnya banyak banget. hadiahnya bikin ngiler hahay..selamat dan sukses untuk semua!

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah, senang sekali bisa kebagian hadiahnya :)
    Terima kasih cimoners, *aku sudah konfirmasi ya :)

    BalasHapus
  12. Wahhhhhh terima kasih buat para juri dan Cimoners hajatannya sukses...selamat buat semua peserta dan sukses buat yang kebetulan terpilih... Sekali lagi terima kasih banyak yach, salam KLIK!

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah, terima kasih ya buat para juri & Cimoners :)

    BalasHapus
  14. Makasih ya buat shohibul kontes :D

    BalasHapus
  15. Selamat utk semua pemenaang.. ayo Cimoners ditunggu Next GA nya yaaa.. :D

    BalasHapus
  16. Selamat buat para pemenang :D Tulisan dan Fotonya keren-keren :))

    BalasHapus
  17. Selamat tuk semua pemenang. Foto nya keren-keren!!! ;)

    BalasHapus
  18. Selamat buat para pemenang. Selamat juga buat bunda yati rachmat yang mendapat hadiah Mukena Anak. Senengnya, bisa disimpan sampe nanti punya cucu perempuan deh, atau untuk menambah amal bunda, akan bunda berikan kepada anak yatim, pastinya perempuan. Makasih buat Juri Cimoners. Alamat akan buna inbox ya.

    BalasHapus
  19. alhamdulillah...yeay! terimakasih cimoners..

    selamat kpd pemenang laiin..

    BalasHapus
  20. selamat ya buat seluruh pemenang...dan juga buat seluruh peserta.....dan selamat juga buat sohibul kontes.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
  21. Selamat ya buat semua pemenang:)

    BalasHapus
  22. Selamat ya buat pemenang :)

    BalasHapus
  23. Aaahhh terima kasih sahabat cimoners ^^

    Selamat buat yg lain..

    BalasHapus
  24. Selamat utk para pemenang
    Selamat untuk sohibul kontes
    dan selamat untuk kita semua ........


    salam

    BalasHapus
  25. Selamat kepada seluruh pemenang

    BalasHapus
  26. Selamaat utk seluruh pemenang yaa :)

    BalasHapus
  27. Saya belum beruntung hehe... Selamat ya untuk para pemenang... you all deserve it :) Ceritanya bagus2 dan fotonya keren2.

    Salam hangat selalu,
    Zia

    BalasHapus
  28. Terima kasih sekali, hadiah baru aja Bunda terima nih. Belum dibuka karena mau difoto dulu, hehe...biasalah setiap hadiah harus ada dokumentasinya.

    BalasHapus
  29. teh..
    saya uda konfirmasi via email, 2x malah..
    tapi sampe skr koq blom terima hadiahnya ya, hehehe..

    BalasHapus
  30. wah selamat yang dapat give away

    BalasHapus
  31. selamat ya untuk para pemenang GA nya :)

    BalasHapus
  32. Selamat ya buat para pemennagnya .. jadi ikut seneng ^^

    BalasHapus
  33. Selamat untuk para pemenangnya. ikut senang ^^

    BalasHapus
  34. Hmm sepertinya muantappp rasanya selamat ya.

    BalasHapus
  35. jadi ikut seneg loohh? hehehe selamat ya untuk para pemeneng

    BalasHapus
  36. selamat buatpara pemenang dan terus berjuang bagi yang belum menang ya :)

    BalasHapus